Sunday, October 21, 2018

Fashion Week dari Milan

http://www.bineros.org/katalogcibaduyut/
Milan selalu diberikan baik razzle menyilaukan ketika datang ke aksesori. Namun demikian, koleksi pada layar selama seminggu di sini menunjukkan bahwa desainer Italia merasa pelanggan mereka yang membutuhkan lebih sedikit kilauan dalam hidup mereka-tanpa mengorbankan kenyamanan.

Di René Caovilla, sebagai contoh, sebuah merek yang ditempa namanya pada bejeweled alas kaki, ada indah sandal membersihkan di glitter dengan tali tali spaghetti-tipis, atau slider denim, tersebar dengan rhinestones dan mutiara.

Di seberang jalan, di O Jour, flat juga adalah nama permainan: sepasang menonjol memiliki percikan warna pelangi yang dicuci lebih dari jari-jari kaki. Dan di Casadei, yang adalah merayakan ulang tahun ke-60, akrilik paillettes dengan perak baut dalam berbagai nuansa yang dikombinasikan untuk tumit chunky blok perak, menciptakan bayangan dengan Gema dari bootee bergaya tahun 60-an yang glamor.

Sementara itu Bulgari, rumah Italia perhiasan yang dikenal terbaik untuk penggunaan batu-batu berwarna cerah, telah memilih untuk pemadaman musim ini, dengan koleksi tas yang jelas dimaksudkan untuk setelah gelap. Dari rumah gaya Serpenti klasik, dihiasi dengan mengkilap logam mulia bekerja di serpopard twists, cengkeraman dengan kilatan petir cermin, berkilauan ransel dan tas berumbai ember, itu perayaan shameless ' 80-an glam rock getaran.

Sedikit, namun, telah pergi ke kota pada tema sebanyak Jimmy Choo, yang bermaksud untuk memperkenalkan apa yang mereka sebut "diamond sneaker" untuk pria dan wanita pada tanggal 25 Oktober. Menurut Direktur kreatif, Sandra Choi, ada sekitar 10.000 kristal yang tertanam dalam setiap pasangan, yang memiliki satu-satunya lateks yang jelas dan platform 1,2 inci untuk mengangkat tambahan. Dengan olahraga saat ini pertumbuhan tercepat kategori dalam kemewahan, yang motivasi untuk gaya jelas.

Bahkan sebagai Jimmy Choo mengambil pendekatan melengkungkan maximalist gaya musim ini, begitu pula Giuseppe Zanotti, yang menawarkan hitam Michael Jackson upeti tinggi atas, lengkap dengan ritsleting perak, gesper dan merah rhinestones di Sol karet yang.

Sepatu kets terus menjadi tren Sepatu tunggal terbesar antara merek aksesoris. Di landasan pacu, sporty sepatu dengan sentuhan tinggi glamor dapat dilihat di orang-orang seperti Roberto Cavalli, mana model mengenakan bersol lebar mengkilap perak renda-up untuk pertandingan Mac metalik.

Di tempat lain, ada tendangan two-tone dipompa-up dengan tali neon di Versace, dan slip-ons sederhana hitam kanvas di Prada (juga, gaya Sepatu datar open-jari kaki yang tampak seperti retro olahraga kaus kaki).

Agnona, tidak mengejutkan, mengambil lebih bersahaja pendekatan (sepatu chunky yang datang dalam nuansa netral yang bersahaja), sementara di Emporio Armani ada sepatu tenis klasik di Angkatan Laut putih atau abu-abu.

Kadang-kadang-Terutama di Italia — keindahan sejati dapat ditemukan di desain sederhana, dengan sempurna dibuat. Dan bagi mereka yang tidak selalu ingin lonceng dan peluit ketika datang ke aksesoris bergaya, ada banyak yang bisa ditemukan di Milan musim ini.

Ambil Loro Piana, misalnya, yang telah crisscross mentega-soft sandal di angkatan laut, coklat dan aquamarine, baik datar atau dengan tumit rendah dan dengan simpul santai di tulang pergelangan kaki.

Atau Gianvito Rossi, yang ditawarkan elegan pengadilan sepatu dengan Sol untuk kenyamanan tambahan tersembunyi karet baru, dan Sergio Rossi (tidak ada hubungannya), mana ada kembali sling putih dengan tumit patung kucing yang chic seperti itu praktis.

Furla, yang disajikan logo baru dan koleksi pria dan wanita bersama untuk pertama kalinya (merayakan dengan pesta piazza penuh musik, Aperols dan lezat es krim), menawarkan sebuah ode untuk La Dolce Vita tas Mediterania yang baru. Besar tote, dibuat pada alat tenun tua dari rafia jacquard, atau merenda wol, dan dihiasi dengan motif bahari, adalah panggung.

Dan pada Bally, ada Cecyle, kantong berlapis yang diberi nama setelah istri salah seorang pendirinya Co, yang mengambil akar dari tahun 1990-an desain baru-baru ini ditemukan kembali di Arsip merek. Inspirasi lain datang dari tahun 1970-an warna fotografi, dan banyak sepatu telah Bally pita-gaya logo dari poster iklan Reynold Vuilleumier tahun 1940.

No comments:

Post a Comment